Cream Deoonard Gold dan Silver

Harga Rp. 150.000,-/Set

Deoonard Gold n Silver  is the product 4 whitening, acne  and bs banget memutihkan dan mengatasi bekas2 jerawat d wajah km. Dengan kandungan PEARL EKSTRACT, VIT C, E, dan ANTI MICROBIAL juga DOUBLE WHITENING AGENT, ARBUTIN,TITANIUM DIOXIDE, ZINC OXIDE,ALLANTOIN DLL. Sangat baik mengatasi jerawat batu, jerawat meradang dan EKSTRA WHITENING ANTI AGING , mencegah jerawat datang kembali, kandungan bahan-bahannya lebih lengkap dan ampuh di banding deoonard seri sebelumnya. Menjadikan produk ini terefektif dan lebih nyata hasilnya untuk whitening dan acne yang disebabkan oleh infeksi bakteri.

Manfaat :
·         Mengeringkan jerawat yang meradang
·  Menghilangkan semua jenis jerawat seperti : jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun, komedo,bintik-bintik merah dll.
·         Mencegah munculnya jerawat baru.
·         Aman bagi kulit, kulit sensitive sekalipun
·         Menghilang bopeng, noda hitam/ flek-flek hitam memutihkan kulit/ whitening pada semua area wajah agar terlihat lebih cerah, bersinar dan bebas noda-noda flek dan bebas  bekas-bekas jerawat bandel.

Cara Pemakaian :
Bersihkan wajah, dan oleskan cream pada wajah, dan ratakan ke seluruh bagian wajah sambil dipijat lembut. Gunakan secara teratur pagi malam hari rasakan kulit menjadi lebih putih, halus dan bebas noda dan jerawat.

Harga Rp. 60.000,-

Sabun deoonard ini ada kandungan serat emas butiran kuning didalam sabun bagus buat kulit kita jadi lebih haluuus putih dan muluuus rasain deh keajaibannya…

FUNGSI :
·         Memutihkan dan menghaluskan wajah
·         Menggurangi minyak yang berlebihan
·         Menyempitkan pori-pori di wajah
·         Menggangkat sel-sel kulit mati dan Menumbuhkan sel muda/ baru
·         Menunda penuaan dini/ wajah cepat tua
·         Tanpa iritasi, merah2 maupun penglupasan
·         Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari/ UV Wajah jadi Cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata+ kriput di wajah.
·         Rasakan sentuhan lembut deoonard 24k Gold dengan waktu singkat akan terlihat cantik dan berseri-seri.

 
2012 MENAPAK KEHIDUPAN | Header Image by Game Wallpapers
Avatar Gamezine Designed by Cheapest Tablet PC
Supported by Phones 4u